Kamis, 25 Oktober 2012

mulai menuulliiss!!

yep...ini pertama kalinya saya menulis...(di blog maksudnyaa..hhihi) mungkin saya masih sangat awam di dunia blog ini..jadi harap dimaklum yaa.. jika banyak kesalahan saat mem-posting sesuatu...

okay... perkenalkan nama lengkap saya Refi Zaini Rahayu..saya anak pertama dan kedua dari 3 bersaudara..Bingung ya?? haha sebenarnya saya anak kembar kebetulan ibu saya melahirkan anak pertama yang kembar...dan saya lahir 5 menit saja setelah kakak kembar saya..hhe..

saya sangat menyukai musik,,,,yep,musik itu jiwaku yang ke 5 setelah yang lain-lain..mengapa aku sukaaaaa musik??? karena menurutku musik itu salah satu media ekspresi seseorang..dan yah menurut ku...aku bisa nyanyi..hheeehh dan kata orang suaraku cukup bagus..(cukup yah bukan bener-bener bagus) .:D

selain itu aku juga suka menulis..(gak suka-suka amat sih..)..aku pernah menulis cerpen dan gatau terilhami apaan sehingga cerpenku itu bahasanya formal abiiss dan ceritanya terlalu banyak basa-basinya so endingnya jadi berantakan..aku juga pernah buat 6 puisi.. 1 puisi bertemakan kenegaraan sisanya...... galau abis sob.. puisi cinta..
cita2 ku didunia tulis menulis adalah : aku ingin membuat cerpen dan novel..ya sebagai salah satu media ekspresikuu..
udahan ah mau ujia dulu..
(tuuhh kaann ga nyambuunngg. -___-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar